Rabu, 25 April 2012

Getaran jiwa




Mujahidku apa kabar...?
semoga saat ini engkau baik2 saja
Penatku, penatmu saat ini semoga tetap di jalanNya
semoga mendung ini kaunikmati juga
supaya kau merasa sejuk setelah seharian bercampur debu

Mujahidku...
aku rindu dalam rindu-rindu tentang takdir kita
semoga saat ini penghulu kita menjagamu, melindungimu di jalanan yg terik atau di lautan yang berdebur...
atau...bahkan di musim yang berbeda?
aku tak pernah tahu
namun tahukah kamu? aku selalu yakin akan skenarioNya

Mujahidku...
semoga saat ini Dia menjaga hatimu, mata, pendengaran, jiwamu, semuamu...(ehhhemm…) untukku...(^,^)
aku juga, semoga Dia membantuku untuk menjaga kehormatanku, jiwaku..jasadku,semuaku..untukmu...KarenaNya semata

Mujahidku…tahukah kamu?
saat ini aku berdoa untuk keselamatanmu
semoga saat ini engkau masih teguh dijalan yang Ia bentangkan untukmu

Mujahidku...
saat penat-penat pikir dan jasad begitu menggila
saat kumparan-kumparan dakwah ini mengajak kita berputar bersamaNya...
sungguh,aku hanya berharap DIA ridha atas apa yang aku dan engkau lakukan (meskipun kau entah dimana)

Untuk sseorg yg djanjikan Allah...takkan mnyerah..krn aku tak bs mnyerah..gntungkan keinginanmu 5cm dr jidatmu..biarkan mngambang..mengambang..seakan2 kau kan meraihnya...(^,^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar